RSS

Holiday Program

Hi Creativoers,

Musim liburan kenikan kelas telah tiba, bagi kalian yang ingin berlibur, kami mengucapkan selamat berlibur, tapi bagi kalian yang masi bingung liburan mau ngapain....., kami punya acara nih. Acara kami ini disebut HOLIDAY PROGRAM.

HOLIDAY PROGRAM ini dilakranakan selama 6 hari dan kami akan mengajak creativoers belajar DESAIN atau FOTOGRAFI. Selain belajar, creativoers juga dapat mengikuti KOMPETISI seputar pembelajaran dan SEMINAR mengenai design. Acara diadakan pada tanggal 2 - 7 Juli 2012 di:

     HS Center
     Ruko Villa Bukit Mas RN-02
     Jl. Abdul Wahab Siamin, Surabaya. 

Pilihan materinya apa?
Materi yang kami sediakan kali ini adalah:
     > Desain - " Movie poster making"
     > Fotografi - "Light Painting with Model"
Kalian dapat memilih program mana yang akan di ikuti.

Bagaimana dengan susunan acaranya?
Susunan acaranya sebagai berikut:
     > 4 hari workshop
     > 1 hari kompetisi
     > 1 hari seminar dan pengumuman pemenang
Workshop dilakukan selama 4 hari berturut-turut (senin-kamis) selama kurang lebih 3 jam dimana fotografi dilaksanakan jam 10.00 - 13.00 dan desain dilaksanakan jam 14.00 - 17.00. Kompetisi (jumat) dilaksanakan dari jam 10.00 - 17.00 dan Seminar  serta pengumuman pemenang (sabtu) akan dilaksanakan jam 10.00 - 13.00.

Apa saja sih yang harus disiapkan?
Hal-hal yang harus dipersiapkan bagi peminat desain, mereka harus membawa laptop sedang bagi peminat fotografi harus membawa kamera DSLR.
Sebelumnya jangan lupa untuk mendaftar dahulu, karena setiap programnya kami hanya menerima maksimal 10 orang. Pendaftaran dikenakan biaya sebesar Rp. 275.000,- per orang per program.

Cara mendaftar?
Untuk mendaftar dapat hubungi kami di:
   > SMS ke 0881 4693 885 dengan format 


<Holiday#Nama#email#SMP/SMA#program>
Contoh: Holiday#Budi#budi@abc.com#SMA1#fotografi.


   > Mengirimkan email ke enquiry@creativo-school.com dengan SUBJECT: HOLIDAY PROGRAM. Format isi email juga same seperti SMS.
Jangan lupa untuk menghadiri teknikal meeting yang diadakan pada tanggal 30 Juni 2012 jam 10.00.

Dapat apa saja sih kalau mengikuti acara ini?
Di acara ini, creativoers akan mendapatkan sertifikat dan merchandise. Selain itu, creativoers akan mendapatkan dasar ilmu desain atau fotografi dan jangan lupa ada voucher potongan Course di Creativo sebesar Rp. 200.000,-







Apa yang kalian tunggu? Daftarkan diri kalian untuk mengikuti acara HOLIDAY PROGRAM kami saat ini juga; Jika membutuhkan informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami di nomor maupun sms center maupun email yang tertera pada poster ini. HAPPY HOLIDAY!  ^-^V

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment