RSS

Short Course

Short Course

Pernah mendengar pernyataan seperti : "Konsep iklannya itu apa ya, kok rasanya engga nyambung dengan target audience-nya (GJ: Gak Jelas)... >,<"; "Lho iklannya ini masarain produk apa sih, bingung... @.@" atau "Aduh.. ide saya mentok... bingung mau di buat apa lagi... mana client reseh dan cerewet... >,<" atau yang satu ini "WAAAHHHH... kerennnn.... tapi tidak tau apa yang mau disampaikan dalam membuat sebuah promosi... >,<"?

Nah kalau kalian pernah mengalami hal-hal yang di atas, berarti sudah saatnya bagi kalian untuk membuat sebuah karya / iklan / promotional material harus dengan sebuah konsep yang cukup kuat. Di sinilah letak perbedaan antara mereka yang hanya sekedar bisa mendesain (menguasai software desain) dan mendesain sesuai deng`n objective.

Program Short Course yang kami miliki saat ini merupakan program short course dengan kurikulum baru dimana semua siswa akan belajar baik konsep, skill maupun komunikasi. Jadi setelah selesai belajar dari Creativo, siswa akan kami bimbing untuk dapat bekerja secara mandiri.

Info lebih lanjut mengenai short course dapat di lihat disini

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di :

CREATIVO SCHOOL
Ruko Villa Bukit Mas RN - 02
Jl. Abdul Wahab Siamin
Surabaya, Indonesia
Ph. +62 31 83971118
E.  enquiry@creativo-school.com

Follow us at twitter, facebook, devianart

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment