RSS

Hand Drawing Course

Hand Drawing Course

"Saya punya ide, tatapi saya bingung menuangkannya? Kenapa ide yang ada di kepala berbeda dengan hasil yang saya kerjakan?"

Jika Anda mengalami kesulitan menuangkan ide dalam sebuah gambar, jangan putus asa dulu. Anda bisa mempelajarinya di Hand Drawing Course. Kami menyediakan program dalam empat tahap, dari tingkat dasar sampai mahir. Kegiatan pembelajaran dilakukan di dalam kelas dan di luar kelas seperti di mall, kebun binatang, dll.

Course Mode:

> Hand Drawing Basic
> Hand Drawing Advanced

Hand Drawing Basic
Kami tujukan kususnya untuk siswa yang belum memiliki basic menggambar. Di bagian ini, siswa akan kami berikan materi sketch, still life, perspective / anatomy. Pembelajaran akan di fokuskan pada latihan pembelajaran sketsa, arsir, gradasi dan objek dengan menggunakan pensil B, HB, 2B, 4B, 6B dan 8B. Jika siswa ingin mempelajari lebih ke perspective maka bagian anatomy tidak akan diajarkan, begitu pula sebaliknya.

Hand Drawing Advanced
Kami tujukan kususnya untuk siswa yang belum memiliki basic menggambar. Di bagian ini, siswa akan kami berikan materi sketch, still life, perspective / anatomy. Pembelajaran akan di fokuskan pada latihan pembelajaran sketsa, arsir, gradasi dan objek dengan menggunakan media warna seperti cat air, pensil warna, maupun media yang lainnya. Jika siswa ingin mempelajari lebih ke perspective maka bagian anatomy tidak akan diajarkan, begitu pula sebaliknya.  

Info lebih lanjut mengenai hand drawing dapat di lihat disini

Requirement
Color Pencils, Water Color, Drawing Pencils (2B, 4B, 6B, 8B), A4 & A3 sized Sketch Book (Drawing book)

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di :

CREATIVO SCHOOL
Ruko Villa Bukit Mas RN - 02
Jl. Abdul Wahab Siamin
Surabaya, Indonesia
Ph. +62 31 83971118
E.  enquiry@creativo-school.com
website: www.creativo-school.com

follow us on twitter, faceboook, devianart

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Anonymous said...

Biayanya berapa?

Creativo said...

Hi... bolehkah mengirimkan nama ke alamat email kami di enquiry@creativo-school.com? kami akan segera mereplay email beseta dengan biaya untuk course hand drawing.

sebelum nya, jika tidak keberatan menjawab pertanyaan kami, kebutuhan dari anda belajar hand drawing apa? perisapan untuk kuliah dalam negeri atau persiapan kuliah ke luar negeri atau yang lain...

Terima kasih

Post a Comment