RSS

Happy Easter day 2012


Walau agak terlambat, namun kami tetap ingin mengucapkan Selamat Paskah 2012 bagi yang merayakan.

Ide dari pembuatan karya ini :

Pada saat perayaan Jumat Agung (Good Friday) di gereja, tiba-tiba saya hati saya merasa terdorong untuk membuat karya yang berintikan tentang kebangkitan Yesus. Ia yang menyelamatkan kita semua yang percaya kepada-Nya dan mau mengikuti-Nya, dari jaman dahulu hingga sekarang dan akan datang akan tetap sama.

Awalnya saya kesulitan dalam merepresentasikan tema itu karena :
1. Harus menunjukkan unsur dari jaman dahulu, sekarang dan akan datang
2. Memperlihatkan Dia telah bangkit
3. Mengikuti jalan-Nya (cara-cara yang diajarkan-Nya)

Setelah sekian waktu, akhirnya saya mengumpulkan beberapa gambar. Dalam pengumpulan bahan pu, saya menemui kendala karena susah sekali mencari gambar yang sepemikiran tetapi bisa saling masuk satu dengan yang lain.

Tetapi bersyukurlah karena karya ini telah selesai. Semoga karya ini dapat memberkati, menginspirasi, dan mengingatkan kita kepada makna dari kebangkitan-Nya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment