RSS

Cara Upload Gambar (Karya) di Fanpage Facebook

Hi Creativoers..

Pada post kali ini kami ingin memberikan sedikit tips sekaligus info bagi kalian yang ingin upload karya / gambar ke fanpage milik facebook dan juga cara untuk share karya / tugas kalian yang sudah di upload. Terkadang lomba-lomba desain yang berbasis social network menggunakan sistem ini jadi semoga tips ini dapat membantu kalian untuk ikut serta ya.. :)

Berikut cara-caranya :

1. Buka Fanpage yang bersangkutan (dalam hal ini kami memberikan contoh fanpage Creativo School di http://facebook.com/creativo.page). 
2. Post PHOTO di wall page tersebut.
3. Upload foto atau karya kamu.


4. Jangan lupa untuk diberi keterangan nama kamu, judul, inspirasi/ide, karakter, dll. sesuai persyaratan pembuat lomba ya..


5. Share link gambar tersebut ke teman-teman kamu untuk mendapatkan like dari mereka. Pastikan mereka bukan me-like link yang kalian share tapi pada gambarnya jadi mereka harus membuka link tersebut terlebih dahulu baru memberikan like.

Selamat mencoba. ^^

Buat kalian yang masih SMA / SMK, silakan ikut berpartisipasi dalam Lomba Creapertoy yang diadakan oleh Creativo bersama IBMT International University ya. Kalian juga bisa mempraktekan tips ini di lomba tersebut. Selamat berjuang! :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment