RSS

Liputan Acara Young Entrepreneur Talk "My Design Identity"

Hi Creativoers! Pertengahan bulan kemarin tepatnya pada 12 Januari 2013 pukul 15.00 sampai selesai di kampus Creativo, kami mengadakan acara baru lho yang kami sebut dengan “Young Entrepreneur Talks”. Dalam edisi perdana acara ini, yang menjadi pembicara tamu kita adalah teman-teman dari Lilacreative Brand Counsultant dengan topik “My Design Indentity”. Talks show ini membahas seputar apa itu brand consultant, bidang-bidang apa saja yang mereka kerjakan selama ini, seperti apa klien-klien mereka, dan tentu saja pembahasan seperti apa identity itu sendiri.


Pada saat acara ini berlangsung, Creativo juga mengadakan pameran karya murid-murid yang dapat dilihat pengunjung di lantai 2, mulai dari karya desain grafis, interior, sampai product branding. Karya-karya ini juga dapat kalian lihat di fanpage Creativo School di Facebook dan Deviant Art Creativo nih.


Oh ya, acara talkshow young entrepreneur talks yang pertama ini juga dihadiri oleh desainer-desainer dari Surabaya seperti dari Atama Studio yang biasa menangani proyek illustrasi, Fenix Photostudio, sampai Bebocto Surabaya. Selain desainer banyak juga peserta seminar yang bukan berasal dari background desain namun tertarik dengan topik “My Design Identity” ini.


Sayang banget buat yang belum bisa datang karena acara ini tidak dipungut biaya sedikit pun alias gratis tis.. Nah buat kalian yang belum sempat hadir dalam acara kemarin ini jangan berkecil hati, karena acara ini kami rekam dan tayangkan melalui YouTube! Langsung aja cari di account Creativo di YouTube yaitu cctv2013 atau klik di sini. Tapi jangan sampai kelewatan event kami selanjutnya ya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment